Memutuskan Atau Mengundurkan Dari Tempat Kerja Perlu Diperhatikan Hal ini

Memutuskan Atau Mengundurkan Dari Tempat Kerja Perlu Diperhatikan Hal ini
wahok.com-Memutuskan Atau Mengundurkan Dari Tempat Kerja Perlu Diperhatikan Hal ini

Selama 6 tahun terakhir, Anda menjadi staf senior di sebuah pusat layanan informasi yang sangat sibuk. Bulan November lalu sebuah perusahaan multinasional membeli perusahaan tempat Anda bekerja.

Ketika terjadi pengurangan jumlah karyawan yang tak terhindarkan, Anda memutuskan mengambil uang pesangon yang cukup besar dan mengucapkan selamat tinggal.

Kini, teman-teman dan kolega bertanya-tanya apa rencana Anda berikutnya. So, bagaimana Anda menjawab pertanyaan teman-teman Anda?

Sebaiknya pertimbangkanlah jawaban jangka pendek lebih dulu, lalu ikuti dengan jawaban jangka panjang. Selama beberapa bulan pertama Anda bisa mengatakan, Ini kali pertama saya bisa mendapat kesempatan mencerminkan sesungguhnya apa yang saya kehendaki dalam KARIR.

Saya telah memutuskan untuk santai, membentuk kelompok lagi dan memikirkan kemana saya harus pergi dari sini. Saya sedang dalam proses menyusun iklan 2 - menit saya. Bila sudah siap, saya ingin pendapat kalian semua. Dengan jawaban ini Anda bisa menjauhi mereka, meyakinkan mereka bahwa Anda perduli dengan kesejahteraan Anda kini dan di masa depan, dan menawarkan peluang untuk masukan ketika Anda telah siap.

Tentu saja, ini hanya akan berhasil bila Anda benar-benar memikirkan penjelasan mengenai posisi Anda selanjutnya. Untuk mengembangkan iklan 1-2 menit yang hebat, Anda perlu menemukan apa yang Anda lakukan dengan baik dan Anda sukai, nama jabatan yang memerlukan aktivitas ini dan lingkungan yang paling baik mendukung karya yang Anda inginkan.

Di bawah ini ada contoh iklan 2-menit yang baik. Ini mungkin sedikit formil untuk teman-teman Anda, tetapi ini akan membiasakan Anda untuk mengetahui apa yang harus diucapkan, bila Anda berbicara dengan calon atasan baru:
Memutuskan Atau Mengundurkan Dari Tempat Kerja Perlu Diperhatikan Hal ini
Selama karir saya, saya sudah terlibat dalam berbagai aspek layanan konsumen dari menjadwalkan pertemuan klien sampai menangani konsumen yang tidak puas di telpon dan secara langsung. Paling akhir saya menjadi pemimpin tim di pusat informasi telepon.

Setelah banyak berpikir, saya memutuskan bahwa, walau saya suka menolong orang dan tahu amat banyak tentang bagaimana memberi layanan konsumen yang baik, saya juga menghendaki tanggung-jawab dan tantangan yang ditawarkan manajemen.

Karenanya, saya mencari peran pengawas dalam layanan konsumen dimana saya bisa berinteraksi dengan konsumen sekaligus berkesempatan melatih dan membimbing karyawan.

Saya akan memberi sumbangan terbesar pada perusahaan baru atau perusahaan dengan lingkungan yang berkembang pesat, dimana saya bisa membagi pengetahuan saya dengan orang-orang yang ingin belajar. Penting juga agar manajemen yang lebih tinggi menghargai dan mengimbali kerja keras, penemuan-penemuan baru dan fleksibilitas.

Demikianlah Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan ketika Memutuskan Mengundurkan Dari Tempat Kerja, baca juga postingan lainya yaitu inilah Alasan Wanita Inggris Enggan Punya Anak
tips dan kiat alasan resign keluar kerja mendadak yang tepat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin