Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan

Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan
wahok-com-Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan

Banyak perempuan jika sudah menikah ingin cepat mendapatkan momongan / balita, namun berbeda dengan wanita asal inggris, dan faktanya sungguh mengejutkan.

Jika anak sama dengan rezeki dan menjadi idaman sebagian besar wanita Timur, sebaliknya banyak wanita muda di Inggris memilih sterilisasi untuk mencegah dari kemungkinan memiliki bayi lagi. Sebanyak 5 % dari wanita berusia di bawah 30 tahun memilih prosedur sterilisasi ini, lebih dari sejenisnya di Eropa atau Amerika, demikian dilaporkan Straits Time.

Data statistik mutakhir pemerintah Inggris juga menunjukkan bahwa banyak pasangan hanya menginginkan beberapa anak, namun lebih banyak lagi yang memutuskan untuk tidak memiliki anak sama sekali. Kembali pada tahun 1940-an, satu dari 10 wanita tidak memiliki atau memilih mempunyai bayi.

Dewasa ini, gambaran itu hampir mengenai satu banding empat. Salah satunya adalah Ms Liz Davies, kepala Operasi jasa perencanaan keluar internasional. Ia memutuskan untuk disterilisasi ketika berusia 30 tahun.

"Saya mengetahui ini dalam usia sangat dini, bahkan semasa masih remaja, bahwa saya tidak kepingin punya anak. Dan hal itu takkan pernah berubah," ujarnya seperti dikutip BBC.

Organisasinya malah membuka konseling terhadap pria dan wanita mengenai seluk-beluk sterilisasi dan implikasinya sebelum mereka memutuskan melakukan operasi sterilisasi.

Tidak seperti metode vasektomi untuk pria, sterilisasi pada wanita menuntut prosedur yang rumit dan Ms Davies tidak berpikir bahwa itu akan berlangsung otomatis sukses.

Laurie Taylor, penulis dan broadcaster yang tengah meneliti obyek ini menyatakan bahwa banyak wanita saat ini tidak ingin menyerahkan gaya hidup dan karier mereka untuk anak-anak. Itulah salah satu faktor terkuat.

 "Kendengaranya sangat egois tetapi jika Anda menganalisisnya lebih lanjut, orang-orang memiliki anak untuk alasan ekonomi di masa lalu," ujarnya.

Demikianlah ulasan singkat berita dari manca negara, semoga ada manfaat untuk kita semua, baca juga postingan sebelumnya yaitu Sukses Karena Dunia Maya Internet Sebab Ada Loyalitasmodel celana dalam wanita yang disukai pria 17 keunikan susu wanita Foto Gallery

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin