Top 10: Ciri-Ciri Pria Macho Di Mata Wanita, Apakah Ada Kreteria Kamu ?

Top 10: Ciri-Ciri Pria Macho Di Mata Wanita, Apakah Ada Kreteria Kamu ?
wahok.com -Top 10: Ciri-Ciri Pria Macho Di Mata Wanita, Apakah Ada Kreteria Kamu ?

Menjadi Pria Macho itu penuh tantangan, Meski pada akhirnya nilai Pria Macho pasti juga bermuara pada karakteristik dan kepribadian laki-laki. Cerdas peduli percaya diri jujur bertanggung jawab hidup bervisi jauh ke depan serta nilai-nilai spirit lainya adalah faktor – faktor non fisik yang menjadi penentu laki-laki diakui sebagai Pria Macho, Lebih rielnya Askmen Men’s Online Magazine Terkenal pernah merilis laporan survey Tentang Ciri-Ciri Pria Macho, Dimana Media ini menyebutkan setidaknya ada 10 ciri yang harus ada dalam diri laki-laki untuk menjadi Pria Macho alias maskulin agar para wanita bisa terpesona

Beberapa Artis seperti biodata profil Robby Purba Macho Dan Tentu Banyak Cewek Suka Denganya, dan bukan hanya itu, jika dilihat secara fisik memang benar-benar macho, nah seperti apa sih ciri-ciri pria macho itu ? berikut ini kriteria-nya bisa anda lihat keterangan yang kami kutip dari website / blog diatas dan di tambah para user facebook, instagram dan twitter yang mengaku menjadi pria macho.

Lihat Juga:
Top 10: Ciri-Ciri Pria Macho Di Mata Wanita, Apakah Ada Kreteria Kamu ?

Berikut ini 10 Kriteria Lelaki Atau Cowok Sejati Idaman Para Perempuan

1.Jujur dan Percaya Diri.
Laki-laki pede jujur dan menerima apa adanya menjadi karakter pria berdaya tarik hebat di mata para wanita. Semakin laki-laki pede dan jujur para wanita semakin mengapresiasi laki-laki sebagai Pria Macho sejati.

2.Humoris
Pria Macho humoris harus suka melucu mesik tidak perlu harus menjadi pelawak. Banyak wanita menilai pria lebih maskulin jika memiliki rasa humor. Bagi wanita pria yang tidak pernah datang ke gym pun dapat menjadi maskulin asalkan lucu. So milikilah sanse of humor jika ingin menjadi Pria Macho.

3.Bertubuh Wangi.
Banyak wanita menyukai laki-laki yang tubuhnya menebarkan aroma wangi. Wanita pun menilai pria bertubuh wangi adalah laki-laki maskulin. So jika ingin menjadi Pria Macho harus rajin menjaga kebersihan tubuh. Minimal mandi dua kali sehari. Gunakan sabun yang sesuai dengan kondisi kulit. Sebelum ke luar rumah jangan lupa gunakan deodoran atau parfum sesuai kondisi tubuh dan kebutuhan.
Top 10: Ciri-Ciri Pria Macho Di Mata Wanita, Apakah Ada Kreteria Kamu ?

4.Suka Olah Raga.
Laki-laki maskulin harus rajin berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh. Pilihlah jenis olah raga yang cocok. Olah raganya pun tidak perlu gila-gilaan yang penting bisa membuat kondisi tubuh selalu prima.

Baca Juga : 4 Langkah Fitnes Untuk Membentuk Otot Perut, Lengan Tangan Dan Paha Kaki

5.Selalu Ceria dan taat ibadah
Meski ada perbedaan selera tetang ekspresi wajah dan penampilan laki-laki namun menurut kebanyakan wanita laki-laki yang jarang cemberut dinilai maskulin alias Macho. Artinya Pria Macho harus selalu tampil ceria.

6.Sopan Santun dan Hormat.
Wanita sangat menyukai jika pria bersikap sopan dan memberikan rasa hormat. Kemachoan laki-laki dinilai lebih jika laki-laki memperlakukan perempuan layaknya seorang putri. Meski agak aneh sekadar membukakan pintu sudah membuat perempuan berbunga-bunga dan maskulinitas laki-laki langsung melambung!

7.Memiliki Kepastian Tujuan Hidup.
Banyak wanita tidak menyukai pria yang luntang-lantung tidak jelas visi hidupnya mau di bawa ke arah mana. Nilai maskulinitas Pria bergantung pada target tujuan hidup yang bisa membuat wanita merasa lebih aman masa depannya. Semakin jelas tujuan hidupnya semakin macho pria tersebut di mata para perempuan apa lagi dia wanita karir.

8.Pendengar yang Baik.
Tidak mudah memang menjadi pendengar yang baik. Jauh lebih mudah menjadi pembicara yang baik. Namun laki-laki maskulin wajib menguasai keahlian menjadi pendengar yang baik. Mengapa? Nilai maskulinitas pria bergantung juga pada rasa peduli / care terhadap wanita. Rasa peduli ini terasa ketika laki-laki mau mendengarkan saat perempuan berbicara. Kemampuan Pria Macho menjadi pendegar yang baik bisa melanggengkan persahabatan bahkan dapat menyelamatkan pernikahan!

9.Memiliki Hobi.
Banyak wanita juga menilai laki-laki memiliki hobi lebih maskulin. Perempuan menyukai pria yang gemar memamerkan hobinya dan bepergian ke mana pun karena hobi tersebut. Beberapa hobi sangat menarik untuk beberapa tipe perempuan selama laki-laki melakukan hobi tersebut dengan sungguh-sungguh.

10.Sensitif atau Peka.
Wanita menilai lebih maskullinitas laki-laki yang memiliki empati tinggi. Jadi Sensitif bukan berarti laki-laki harus menangis sepanjang pemutaran film. Namun laki-laki harus menunjukkan empati dan sekali-kali menitikkan air mata (halal hukumnya) ketika mendengarkan apa yang dikatakan perempuan. Tentu saja jangan berlebihan karena kesannya jadi cengeng.

Demikianlah Artikel Kami, kira-kira ciri pria berwajah ganteng seperti apa sih ? atau tipe bentuk wajah pria yang paling disukai wanitaSemoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Lainya Yaitu 10 Jenis Buah-Buahan Untuk Program Diet Sehat Kamu Dengan Mudah Tidah MahalArtis super model miss world wowkeren.com viva.co.id tribunnews.com gambar2 kata-kata sindonews.com DP BBM lucu bikin ngakak liputan6.com kompas.com okezone.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin