Rahasia Selalu Sehat Terlihat Cantik Dan Awet Muda Ala Nenek

Rahasia Selalu Sehat Cantik Terlihat Awet Muda Ala Nenek
wahok-tips kesehatan carolyn hartz cara ampuh agar awet muda menurut islam versi nenek ani

Umur boleh terus bertambah, tapi kesehatan dan penampilan awet muda mesti dipertahankan dong! Tanpa mesti berpusing-pusing, rahasia menunda penuaan dini ternyata 'cuma' terletak pada menu makanan Anda sehari-hari! Simak pernyataan dari para ahli berikut : "Mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang selagi muda, tak pelak lagi akan mengakibatkan seseorang hidup sehat dan muda lebih lama".

Sudah cukup jelas? Hidup sehat dan awet muda tidak bakalan didapat semata-mata hanya karena bantuan berbotol-botol vitamin atau food suplement, yang lebih penting di sini adalah komitmen Anda untuk makan dengan benar!

Sebuah penelitian di Tufts University, Boston mengungkapkan sebuah temuan yang cukup mengejutkan. Ternyata begitu banyak remaja dan orang yang beranjak dewasa di tubuhnya ditemukan tumpukan kolesterol pada pembuluh darah mereka. Penemuan ini jelas-jelas menguak fakta bahwa setiap orang punya kemungkinan untuk mengalami proses penuaan dini lebih cepat dari yang mereka perkirakan. Proses ini berjalan begitu 'mulus', dan bukan secara tiba-tiba. Tanpa Anda sadari penyakit yang berhubungan dengan usia, seperti; pengeroposan tulang (osteoporosis) atau serangan jantung dapat saja berawal sejak usia muda, dan hal ini ternyata banyak dipengaruhi oleh pola makan Anda!

Junk food, fast food memang tak mudah untuk ditolak pasti Anda mengangguk, apalagi minuman soda yang segar atau kentang goreng yang lezat dan renyah. Namun kesemua itu lebih banyak buruknya ketimbang baiknya buat tubuh. Minyak dari kentang goreng dapat menyebabkan timbunan plak (plaque) yang akan menyumbat pembuluh darah. Hamburger yang terdiri dari setangkup roti dan daging sangat miskin kandungan seratnya, sehingga bisa mengakibatkan tubuh sulit buang air besar karena memburuknya kondisi colon (usus besar). Sedang minuman soda amat cepat memicu timbulnya osteoporosis lebih dini dan membuat gigi cepat rusak.

Tapi jangan khawatir dulu, Anda tak perlu langsung membayangkan bagaimana 'steril' nya makanan tepat yang dimaksud, guna menghindari penuaan dini alias awet muda. Tidak kompleks kok, Anda hanya cukup memasukkan zat makanan seperti berikut, agar tubuh menjalankan fungsinya secara optimal:
  • Makanan yang mengandung susu dairy food yang kaya mineral dan kalsium untuk memperkuat tulang.
  • Sayuran hijau untuk memperkuat tulang.
  • Biji-bijian whole grain yang kaya serat untuk memperlancar buang air.
  • Antioksidan dari sayur dan buah untuk memerangi radikal bebas sehingga terhindar dari resiko kanker.
  • Sebaliknya, hindari makanan yang banyak mengandung Lemak, Kolesterol, Sodium

Yang jelas, segala penyakit yang menandakan penuaan dini sampai perubahan pada penampilan fisik kita karena pertambahan usia, dapat diperlambat hanya dengan mengkonsumsi makanan yang tepat tadi. Pun, Anda akan hidup lebih sehat dan panjang umur! Anda yang baru akan mulai, mulailah! Tak ada kata terlambat untuk sebuah usaha yang positif!

Terimakasih Telah Baca Postingan Rahasia Selalu Sehat Terlihat Cantik Dan Awet Muda Ala Nenek admin wahok.com kutip dari majalah wanita indonesia, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Gambar Kerajinan Tangan Kursi, Tas, Topi Rotan Cantik Dan Sangat Anggun Untuk InspirasiFlakka, Flakka,Arti Kata, Denifisi, Asal Usul, Fakta, Sejarah, Foto, Gambar, Video, Daftar, Harga, Penemu Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin