Paha Betis Anda Besar Dan Ingin Terlihat Seksi Seperti Batang Padi, Coba Dengan Tips Cara Wanita Modern ini

wahok-foto gambar wanita lagi dipantai pamer paha kaki terlihat sexy

Salah satu hot item yang mulai marak belakangan ini adalah rok mini. Tengok saja berbagai koleksi rok mini terbaru karya para perancang dunia, seperti Prada misalnya, yang bisa Anda tiru untuk ke kantor, Gayanya memadukan rok mini dengan jas panjang yang berkesan modern dan dinamis namun tetap sopan. Cocok bagi wanita aktif seperti Anda !

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh pendek/ kecil atau memiliki torso pendek, sebaiknya kenakan warna bernuansa monokromatik (sewarna). Tambahkan jas atau tunik model slim yang panjangnya sedikit di atas lutut untuk menambah kesan lebih tinggi. Lengkapi dengan tas dan sepatu hak tinggi.

Bagi yang berbadan tinggi/ jangkung atau memiliki torso panjang, konsep color blocking bisa membantu penampilan Anda agar tidak terlihat terlalu menjulang. Misalnya padanan rok mini oranye dengan kaus turtle neck hitam. Sebagai pelapis, kenakan jas atau tunik yang panjangnya mencapai lutut.

Baca Juga
Paha Betis Anda Besar Dan Ingin Terlihat Seksi Seperti Batang Padi, Coba Dengan Tips Cara Wanita Modern ini
tiga wanita dewasa sedang selfie
    Untuk Wanita Yang memiliki betis besar, coba liat wacana dibawah ini agar bisa mensiasati masalah itu.

    Saya seorang gadis tomboy (tinggi 158 cm, berat 58 kg) namun sekarang ingin mulai mengenakan rok, baik pendek maupun panjang. Tapi masalahnya, betis saya cukup besar. Kira-kira rok seperti apa yang pantas untuk saya ?

    Sebesar apa sih betis Anda sampai merasa perlu untuk menyembunyikannya ? Bila ingin memakai rok, sebaiknya jangan memilih rok yang pendeknya di atas lutut, pilihlah yang pas pada batas betis atau yang panjangnya sampai batas mata kaki.

    Sekarang rok panjang banyak pilihannya dan terbuat dari bermacam-macam bahan, modelnya pun sangat fleksibel untuk Anda yang tomboy, misalnya ; rok dengan belahan di bagian kiri dan kanan, yang dapat memudahkan Anda untuk bergerak atau rok dengan tali serut di pinggang.

    Pilihlah rok dengan siluet lurus, tidak dari bahan yang terlalu tebal dan berwarna natural atau gelap. Yang penting lagi, bersikaplah percaya diri saat Anda mengenakan rok ini. Coba perhatikan lagi, kira-kira apa yang Anda anggap menarik dan dapat diandalkan dari tubuh Anda, Apakah Rambut, Mata, Pinggul mungkin ? Nah, cobalah untuk memusatkan perhatian pada dandanan di bagian tersebut, sehingga perhatian orang terhadap betis Anda akan terabaikan

    Terimakasih Telah Baca Postingan Punya Paha Betis Besar Dan Terlihat Seksi Seperti Batang Padi, Coba Dengan Tips Cara Wanita Modern ini, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 17 Contoh Baju Wanita Terbuka Dibelakang Untuk Inspirasi Kaum Perempuan, No 10 Paling Seksi, Buat Mata Cowok Ga Bisa kedip wallpaper hot model, kesehatan penyakit gratis mp3, islam, kristen, harga, unik, fakta, top10, biografi musik

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

    10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

    19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin