Profil Dj Mia Rudich Serta Foto, Disjoki Wanita Berparas Cantik Tak Kalah Dengan Sasha Grey

wahok-foto mia rudich saat manggung disebuah bar

Tidak hanya cantik namun talenta memainkan musik remix dengan aliran genre Electro house dan progressive serta techno membuat wanita cantik dan melakuni sebagai disjoki beberapa tahun belakangan ini membuat namanya lebih terkenal didataran eropah sana.

Dj Mia bukan hanya cantik seperti salah satu bintang film panas yang beralih profesi menjadi dj "sasha grey" namun dia memang benar berparas ayu dan tidak membosankan melihatnya, walaupun saat ini dia masih sendiri namun jangan salah sudah banyak pria ganteng yang mengharapkan cintanya, selain itu keperibadian yang sopan dan suka berteman membuat dirinya lebih banyak disukai oleh fans dia, khusunya di dunia maya.

Selain menjadi dia dia juga seorang model yang handal dan juga mencintai dunia hewan, khusunya dia memiliki sekor anjing kesayangan miliknya, Mia memiliki beberapa akun sosial media seperti halaman facebook fans page, instagram youtube mixtape dan juga sound cloud.
Profil Dj Mia Rudich Serta Foto, Disjoki Wanita Berparas Cantik Tak Kalah Dengan Sasha Grey
Foto mia tanpa make up sedang foto selfie via instagram.com/djmia_rudich

Teman dari dj talyshum, Mia Fernandez, Mia Amare dan dj mila alias sangat suka berpenampilan sederhana, walapun begitu tidak jarang juga dia pakai baju yang ketat sehingga perlihatkan tubuhnya yang langsing  dan terkandang netizen goda dirinya dikarena tubuhnya yang seksi tersebut.

Baca Juga:
Dibawah ini adalah penampilan Dj Mia Rudich di lucb europa gomel belarusia, silakan download lagu mp3 dia.

Terimakasih Telah Baca Postingan Profil Dj Mia Rudich Serta Foto, Disjoki Wanita Berparas Cantik Tak Kalah Dengan Sasha Grey, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Profil Dj Rana Kim Asal Korea, Disjoki Wanita Berwajah Barbie Serta Foto Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin