4 Hal ini Dianggap Manjur Menggoda Suami Anda Apa Lagi Pada Malam Hari

4 Hal ini Dianggap Manjur Menggoda Suami Anda Apa Lagi Pada Malam Hari
wah ok-foto super model wanita penampilan sangat seksi

Cantik di Malam Hari itu sangat perlu bagi perempuan yang sudah memiliki pasangan hidup, sebab tampil cantik dan terlihat seksi oleh suami, akan menimbulkan semangat ketika ia melihat anda saat pulang kerja.

Pengaruh selalu tampil cantik dihadapan suami, itu salah satu point menjaga keharmonisan rumah tangga, walapun kecil pengaruhnya, namun banyak pakar relationship mengajurkan agar tampil cantik saat bersama pasangan apa lagi saat berdua"duhh  kan di cubit

Meski kita paling sering berdandan di malam hari, kadang-kadang makeup yang kita pakai terlalu pucat atau justru bikin kita terlihat seperti badut. Nggak ada salahnya menerapkan beberapa trik berikut biar kita tetap cantik di bawah terang bulan sekalipun!

Berikut Cara Ampuh Membuat Pasangan Kekasih Anda Merasa Terpesona Ketika Melihat Anda Pada Malam Hari


1.Alas bedak
Bila ingin rias wajah awet dan tidak luntur, sebaiknya jangan menggunakan rias wajah terlalu berlebihan kecuali Anda sedang syuting film! Gunakan alas bedak yang mengandung air karena lebih mudah menempel di kulit dan juga tidak mudah luntur oleh keringat.

2.Mata Menggoda
Memakai eyeliner dan maskara terbukti bisa menutupi kelelahan mata. Maskara pun bisa membantu membuat mata terlihat selalu segar.

Sebelum menggunakan perona mata, gunakan sedikit alas bedak di bagian mata. Pastikan juga Anda melentikkan bulu mata Anda sebelum menggunakan maskara agar bulu mata tidak rontok. Kalau perlu, pakai saja bulu mata palsu!

3.Bibir Menawan
Warna lipstik untuk acara di malam hari nggak mesti merah ngejreng. Contek, deh, tata rias J.Lo saat jadi Cinderella di film Maid in Manhattan.

Dia mengenakan lipstik warna natural yang diberi efek mengilat agar lebih seksi. Caranya mudah, kok, tambahkan lip gloss atau lip tint, terutama pada bagian tengah bibir.

4.Pipi Merona
Gunakan pemerah pipi dalam nuansa sesuai kulit Anda. Untuk acara malam hari, perona pipi dibubuhkan sedikit tebal sehingga kulit terlihat segar dan berseri-seri.

Agar tulang pipi makin menonjol, oleskan perona pipi berbentuk krim di tulang pipi, lalu sapu dengan perona pipi bubuk dalam warna lebih pucat. Lihat saja hasilnya!

Terimakasih Telah Baca Postingan 4 Hal ini Dianggap Manjur Menggoda Suami Anda Apa Lagi Pada Malam Hari, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Efek Positif Dan Negatif Untuk Kulit Saat Berjemur Di Bawah Matahari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin