8 Rahasia Kecantikan Wanita Arab Terungkap, Bukan Hanya Karena Buah Kurma

8 Rahasia Kecantikan Wanita Arab Terungkap, Bukan Hanya Karena Buah Kurma
wah ok-foto penari perut diana adzhigitova asal Astrakhan, Russia

Sudah pasti semua cewek ingin selalu tampil cantik dan juga sehat, apakah dia orang asia seperti, melayu malaysia, singapura, philipina, thailand dan juga indonesia maupun dari negara lainnya.

Sudah lama negara timur tengah dikenalkan dengan kecantikan, seperti ratu cleopatra yang membuat para raja terpikat akan kecantikanya, dan faktanya bahwa pada zaman itu siratu sudah mengenakan alat kencantikan / make-up, namun apakah kebenar kecantikan dia itu alami ? tentu masih perlu penelitian.

Walaupun budaya dan kepercayaan membuat kecantikan fisik wanita muslim Arab jadi tersembunyi, namun eksotisme kecantikan mereka telah mendunia. Apa saja rahasia kecantikan mereka? Berdasarkan kajian Clinique La Prairie di Switzerland, wanita muslim Arab memiliki kulit paling sehat dibanding rata-rata wanita bangsa lain.

Berikut ini ada 8 rahasia perempuan arab dan alasannya yang kami kutip dari weblog tentang wanita:


1.Cara berpakaian wanita muslim Arab yang serba tertutup berefek terhadap kesehatan kulit mereka. Penggunaan hijab dan cadar juga mampu melindungi kulit wajah dari terpaan panas sinar matahari. Selain itu, mereka lebih suka tinggal di rumah ketika cuaca sedang panas.

2.Wanita muslim Arab sangat bijak memilih kosmetik. Mereka mementingkan kualitas, tak peduli berapapun mereka harus mengeluarkan uang. Wanita muslim Arab kurang menyukai perawatan kencantikan kulit menggunakan fasilitas botox, laser, derma fillers, dan sejenisnya.

3.Berbagai produk pangan di dunia Arab cenderung terbuat dari bahan-bahan segar alami. Mereka tidak begitu suka makanan yang diawetkan, apalagi yang banyak mengandung bahan kimia.

4.Wanita muslim Arab menyukai penggunaan bahan-bahan alami untuk merawat tubuh, seperti bunga-bungaan, madu, dan minyak tumbuhan. Kebiasaan ini terbawa budaya kecantikan wanita Mesir Kuno yang sangat menggemari bahan-bahan alami.

5.Wanita Arab juga merupakan penggemar minyak zaitun yang kaya akan vitamin E. Mereka menggunakannya untuk berbagai keperluan, seperti bahan pelembab kulit, bahan perawatan rambut, untuk menyembuhkan luka, untuk perawatan kulit perut setelah melahirkan dan lain-lain. Maka tak mengeherankan, rambut wanita Arab sangat sehat, tidak kering, dan tidak mudah patah.

6.Salah satu kebiasaan lain yang sangat berarti bagi perawatan kecantikan adalah kebiasaan mandi susu. Tak hanya bahan susu sapi yang digunakan. Mereka juga menggunakan bahan susu unta dan susu kambing untuk menjaga kekenyalan kulit. Biasanya, bahan untuk mandi susu ini dicampur bahan lain seperti minyak zaitun, madu, dan sari bungan-bungaan.

7.Wanita muslim Arab gemar makan buah kurma. Buah kurma segar dipercaya dapat menyehatkan lambung dan meningkatkan derajat kesehatan secara umum. Perlu diketahui bahwa vitamin B6 dan protein di dalamnya berfungsi mencegah kerusakan kulit sekaligus menyegarkan kulit.

Wanita muslim Arab sering menggunakan masker kurma untuk perawatan kulit wajah. Caranya adalah dengan menghaluskan kurma segar menggunakan blender, lalu campurkan dngan yoghurt, dan olerkannya pada seluruh bagian wajah. Setelah itu, bilas dengan air dingin.

8.Kurma juga bisa dijadikan bahan body scrub. Scrub kurma bermanfaat untuk membersihkan, melembutkan, dan menjaga kulit agar tetap kenyal dan segar. Caranya, kurma dicampur dengan buah aprikot, lalu hancurkan menggunakan blender. Setelah itu bubuhkan oatmeal. Wanita muslim Arab sering menggunakan bahan ini untuk mandi.

Terimakasih Telah Baca Postingan, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Untuk karir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin