Mantap !! Wanita Cantik ini Jadi Viral Setelah Posting ‘Bini Jaman Now’ Begini Tulisanya

Mantap !! Wanita Cantik ini Jadi Viral Setelah Posting ‘Bini Jaman Now’ Begini Tulisanya
wahok-foto gambar Mariana Dewi Soehartono

Berita Viral Hari ini di facebook dan twitter bukan hanya kalangan artis dan orang terkenal, namun ada juga netizen iseng menulis dan mendadak jadi tenar.

Netizen Bernama Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono Saat ini Mendadak menjadi perbincangan warga net, dimana di akun pribadi sosial medianya menuliskan sesuatu, tetapi kehebohan ini bukan hal yang negatif akan tetapi sentilan kecil kepada suami-suami.

Melihat Postingan Profil Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono kurang lebih sudah mendekati satu juta orang view dan membacanya, memang sungguh luar biasa dan tentu warga net senang akan hal-hal seperti ini.

Nah seperti apa sih tulisan Bini zaman now yang ditulis oleh Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono itu ? berikut teks aslinya admin kutip dari beberapa sumber media berita nasional.

Tulisan Asli Bini Jaman Now Oleh Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono


Bini jaman now!

Dear emak-emak tersayang,
Jangan pelit-pelit lahh ama suamik yahh.. Apalagi kalo mereka punya hobby yang ga aneh-aneh, kaya suka beli mainan, atau suka beli kaset jadul, atau miara burung, atau maen PS, atau isak-isik motor klasik atau apalah yang kita tau, mereka juga nyimpennya dirumah, maininnya dirumah, majangnya dirumah, ngotorin rumah, bikin rumah sempit makin seseg dengan hobbynya, jangan keseringan diomelin makk..

Kaga pape makk… Mendingan gitu kan ya, kita tau, kita ngerti, kita ngeh sama sukaannya mereka, ngerti duit laki kita larinya kemana, yekaaannn…

Daripada suami kok kaya ga punya hobby, tapi demennya bepergian, duitnya abisnya ga tau buat apaan, nah lho…

Malah bahaya kann… Mereka tuh layaknya anak cowok, Iya anak cowok, yang badannya gede.. Iya badan doang gede, tapi kelakuan ya masih 11-12 ama anak toddler kita dirumah..

Ngrengeknya ya masih sama kaya anak kita kalo minta mainan.. Cuma bedanya mainannya aja yang sekarang jadi lebih mahal.. Jangan galak-galak ya emak-emak, jangan pelit-pelit sama suamik..

Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita, Biarin aja deh mereka punya hobby, daripada stress, terus kerjanya ga semangat yekaann…

Yang penting kita mah tau duitnya larinya kemana buat apa.. Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk..

Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, “diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak..” Pasti mereka tau kok, hihihihi.. Iya kan pap Decky Chandra

Terimakasih Telah Baca Postingan Mantap !! Wanita Cantik ini Jadi Viral Setelah Posting ‘Bini jaman Now’ Begini Tulisanya, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Seksi Asisten Dokter Gigi Dan Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Menjadi Viral Di Media Sosial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin