5 Cara Agar Tidak Stress Saat Bekerja Di Kantor Dikarenakan Tugas Menumpuk

Tips Bekerja Agar Tidak Stress Dan Kertas Tidak Menumpuk Di Atas Meja Kerja Andawahok-foto gambar karyawan lagi stress

Meja Anda mulai tidak enak dipandang lantaran banyaknya rupa-rupa kertas yang teronggok di situ selama berminggu-minggu? Mau dibuang tapi semuanya belum sempat diseleksi, mau didiamkan saja kok rasanya meja makin terasa sempit dan sama sekali jauh dari kesan rapi

Tak ada pilihan lagi, kalu Anda mau meja kerja selalu dalam keadaan bersih dan rapi tanpa gangguan kertas yang 'hinggap' di sana sini, sudah saatnya Anda melakukan tips dan kiat sukses berikut :

1.Cobalah untuk segera membaca dan melakukan follow up terhadap surat masuk, memo atau pesan-pesan untuk Anda. Hindari sebisa mungkin mengesampingkan surat-surat tersebut untuk sementara waktu dan berasumsi bahwa Anda akan melihatnya nanti.

Definisi 'nanti' yang tak terbatas itulah yang akan menyusahkan Anda nantinya. Bisa jadi, Anda akan mendapatkan begitu banyak surat-surat yang 'tertunda' memenuhi meja Anda di kemudian hari.

2.Gunakan sehelai kertas hanya sekali saja. Misalnya, Membuat daftarlist kerja yang Anda buat jangan dibiarkan berlama-lama teronggok di meja. Sebaliknya, segera pindahkan daftar tersebut ke agenda Anda atau komputer Anda. Setelah itu, kertas tadi tinggal dibuang ke tempat sampah, beres kan?

3.Setiap sore sebelum pulang, biasakan untuk memeriksa tumpukan kertas di meja dan seleksilah mana yang penting dan mana yang sudah bisa dibuang. Hasilnya, keesokan paginya Anda kan tinggal menikmati meja yang rapi !

4.Satu lagi, brosur-brosur yang sempat Anda ambil saat makan siang atau yang dikirimkan lewat pos. Apabila tawaran di brosur tersebut tak berguna untuk Anda, tunggu apa lagi masukkan saja ke keranjang sampah!

5.Terakhir, rapikan juga sistem filing pada komputer Anda, sehingga dapat memudahkan Anda dalam mencari dokumen yang diinginkan sewaktu-waktu. Jika file demi file di komputer sudah mudah dicari, kan Anda tak harus mencetaknya dalam bentuk hard copy agar lebih mudah untuk diingat bukan?

Terimakasih Telah Baca Postingan 5 Cara Agar Tidak Stress Saat Bekerja Di Kantor Dikarenakan Tugas Menumpuk, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Untuk karir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin