Fakta-Fakta Pria Atau Cowok Dunia Maya Zaman Now Yang Banyak Wanita Tidak Tahu !

Fakta-Fakta Pria Atau Cowok Dunia Maya Zaman Now Yang Banyak Wanita Tidak Tahu !
wahok-gambar foto wallpaper pria chatting

Berbicara maslah dunia maya memang sangat menarik, khususnya di facebook dan juga twitter, Beberapa Sebuah studi baru-baru ini di eropah dan benua amerika yang dilakukan pada pria tentang kebiasaan mereka berselancar di dunia maya.

Kita Bisa menemukan fakta menarik bahwa para pria secara teratur melihat materi dewasa ketika mereka sedang online dan ada juga hanya mencari hiburan diwaktu senggang, namun mereka lebih banyak tidak tahu arah dan tujuan online.

Artinya setiap hari didunia cyber kaum pria lebih banyak dibanding wanita ntah itu masalah bermain game, design mungkin jugaurusan pekerjaan, yang kesemua punya tujuan masing-masing, seperti kami kutip dari majalah buzz tekno ulasanya.

8 Fakta Unik Tentang Pria Dunia Maya


1.Mengapa pria lebih cenderung melihat konten yang tidak pantas dibandingkan wanita?

Pria jauh lebih nyaman melihat konten yang tidak pantas dan kurang memiliki rasa malu untuk mengakuinya. Tidak semua wanita konservatif pikiran Anda…

2.Mengapa pria rata-rata menghapus riwayat perambanan nya sebanyak lima kali dalam periode enam bulan?

Jika ketahuan terlalu banyak yang melihat konten yang tidak pantas mungkin menjadikan pria malu. Para pria tentu ingin terlihat rapi dan bersih menjaga riwayat browsing dan sejarah pencariannya di internet.

3.Mengapa pria cenderung berbicara tentang masalah-masalah kesehatannya dengan googling di internet dibandingkan wanita?

Wanita selalu menjadi lebih mungkin untuk berbicara satu sama lain tentang masalah kesehatan atau pergi ke dokter jika ada sesuatu yang salah. Sayangnya laki-laki dari spesies ini jauh lebih kecil kemungkinannya untuk berbagi masalah kesehatan dengan satu sama lain dan terus terang merasa mengerikan untuk mencari bantuan profesional.

Dokter Google merupakan pilihan tepat bagi para pria yang tentu saja bebas janji dan sulit untuk mengatakan tidak!

4.Mengapa ada lebih banyak kepercayaan yang diberikan internet sekarang untuk pria?

Password dan keamanan internet yang lebih baik biasanya untuk satu. Karena survei menunjukkan hanya seperlima dari laki-laki telah tertangkap oleh pasangan mereka karena melihat sesuatu yang tidak pantas Anda akan harus berpikir 80% untuk melakukan sesuatu yang benar.

5.Seberapa kuatkah hubungan yang dikaitkan dengan persentase laki-laki sering melihat konten yang tidak pantas?

Hasil survey menunjukkan tren penurunan melihat konten yang tidak pantas dikarenakan kuatnya hubungan yang mendorong pasangan menjadi lebih baik. Hal ini terjadi disebabkan hubungan yang memperlihatkan kebersamaan berdua akan mengurangi kesempatan membuka situs yang tidak pantas.

6.Mengapa pria malu jika pasangannya menemukan apa yang dicarinya di internet?

Riwayat penelusuran seorang pria di internet adalah wawasan mengerikan tentang apa yang kita pikirkan setiap hari- dan jika Anda bisa melihat apa yang terjadi di dalam otak pria mereka akan malu.

7.Mengapa masih tertarik untuk mencoba dan memahami wanita dengan bantuan internet?

Seringkali pria bertanya kepada teman-teman mereka dan ayahnya dan kadang-kadang kepada setiap orang untuk mendengarkan bagaimana menjalani sebuah hubungan. Internet hanyalah sebuah buku raksasa dari berbagai pengalaman orang-yang baik dan yang buruk-yang menjadi sumber daya yang besar bagi orang yang membutuhkan nasihat cepat dan tenang ketika mencoba untuk memahami tentang dunia kesehatan khususnya masalah seeks.

8.Lebih Tinggi Tingkat Pria Dibanding Wanita Dalam Mencari Penghasilan Di Dunia Maya

Internet bisa menjadi solusi bagi semua kaum adam dan hawa untuk meraih penghasilan tambahan tanpa harus bekerja di bawah terik matahari, dengan kecanggihan internet anda dan keluarga bisa mengumpulkan uang rupai maupun dollar dari rumah.

Oleh sebab itu karena pria lebih dalam bertanggung jawab masalah uang, maka beberapa situs survey menyebutkan perbandingan pria dan perempuan mencari uang didunia online 69 persen dibanding 32% untuk wanita.

Terimakasih Telah Baca Postingan Fakta-Fakta Pria Atau Cowok Dunia Maya Zaman Now Yang Banyak Wanita Tidak Tahu !, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Fakta Dan Rahasia Mumi Bisa Awet Sampai Ratusan Tahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin