Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta

Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
wahok-Koleksi foto bareng pacar kekinian Berpelukan | pose photobox bareng pacar | Galeri lukisan pensil pasangan romantis


Jika Sebelumnya admin bagikan foto couple lucu dan juga contoh gaya selfie romantis bersama pasangan lalu ada juga beberapa sketsa manusia berdua romantis di pantai laut, danau, atas bukit gunung ada juga ditaman dan kamar tempat tidur yang membuat banyak orang ingin mencoba.

Seperti foto studio pasangan kekasih peluk dari belakang dan mereka terkadang saat ingin di jepret kamera terkadang malu-malu, tetapi dasarnya tetap mau walapun dilihat orang banyak. itulah kebaanyakan orang menyatakan cinta yg romantis dan jg unik baik dia pria maupun wanita.

Ada Sedikit ilustrasi cerita Paling Romantis, Mau Tahu Ceritnya? begini... Sudah 3 bulan belakangan ini Putri gelisah. Makan tidak enak, tidur pun tak nyenyak. Seluruh isi pikirannya tersita oleh bayangan pacarnya sebut saja Putra, pria tampan dan juga pintar yg selalu duduk di sebelahnya ketika kursus bahasa Inggris.

Tidak sedetik pun Cewek Umur 21 Tahun itu berhenti memikirkan Pria yang keturunan Arab-Melayu itu. Tentang tingkah lakunya, tutur bahasa dan katanya, terlebih lagi canda putra yang selalu membuat geli putri, semua diingatnya

Sebagai Contoh Cowok Ganteng itu tidaj segan diajak berdiskusi, meski masih terbatas pada materi pelajaran, dia juga suka menemani putri ketika sedang bebelanja ke mall ataupun beli sesuatu selalu ditemani putra. tentu saja inilah yang dinamakan pria romantis dan juga sexy dimata wanita

Berikut Daftar Foto Gambar Wallpaper Romantis terbaru 2018 Paling Keren Dan Mesra Dengan List Puisi

Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
foto romantis couple sedang selfie ceweknya di cium dari belakang  gaya anak jaman now via tumblr

Kumpulan Puisi Romantis

sedetik bayangmu terlintas dihadapanku
sedetik kemudian kau hadir didepanku
dan menjadikan sedetik berikutnya jantungku berdetak kencang
namun dalam detik-detik ketegangan kurasakan kegembiraan menghampiriku
karna walau hanya sedetik aku dapat menatap matamu dan kutahu bahwa ini nyata

dan aku sangat tidak ingin melewatkan detik-detik itu
tapi sedetik kedepan kujumpai sepasang mata yang terlihat tak senang melihat aku tersenyum walau hanya sedetik
terpaksa aku melewati detik-detik berikutnya dalam kebisuan
padahal banyak yang ingin kuutarakan kepadanya dalam waktu yang singkat itu
Tuhan adakah dia mengetahui apa yang ada dibenakku selama kebersamaan kami yang hanya beberapa detik ini?
Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
Foto Wallpaper hd romantis pra nikah sambil bawa gowes sepeda via instagram
Langit selalu setia menemani bumi
Begitupun bintang-bintang yang tak pernah letih menjaga malam
Janji tetap sebuah janji
Begitupun cinta tetap cinta
Walau seribu wajah menawarkan keindahan
Detik demi detik
Sampai hari demi hari
Sampai purnama tiba
Bersama syair cinta yang terdalam
Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
foto hd wallpaper vintage romantis digerbong kereta sambil berciuman untuk hp via twitter
di sudut senyummu,kuncup bunga adelium bermekaran
mencipta pelangi dan menyapa sang matahari
yang diam-diam menghapuskan
jejak air mata hujan.di ujung jemarimu,
Pucuk-pucuk cemara beku
tersenyum menyambut kabut dipenghujung dini
mencipta melodi yang menyanyikan
lagu rindu untukmu
Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
Foto romantis ditepi kali sungai via blogspot
Cinta tidak mengajari kita lemah, tapi membangkitkan KEKUATAN
Cinta tidak mengajari kita hinakan diri, tapi menghembuskan KEMULIAAN
Cinta tidak melemahkan,tapi menggelorakan SEMANGAT.
Temukanlah CINTA yang membangkitkan KEKUATAN
menghembuskan KEMULIAAN dan menggelorakan SEMANGAT
Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
foto kakek dan nenek romantis sedang bermain pasir pantai buat dpbbm via aol
Aku dan kamu, berbeda dunia Aku, dengan dramaku
Dan kamu, dengan dramamuSulit menyatukan drama itu dalam satu skenario
Sulit…Tapi bukan tak mungkin Jika kita mau, Cinta
Karena cinta yang sesungguhnya,tak melihat perbedaan
tak mengenal pertentangan menyatukan perbedaan
menghindarkan pertentangan Maukah kamu, Cinta?
tak melihat lagi masa lalu hanya melihat masa kini
dan masa datang bersatu dalam cinta bersamaku
Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
foto romantis sedang bergandengan tangan via facebook untuk status whatsapp
PUISI BALASAN DARI SURGA
ku rasa aku tak tahu ketulusan cinta sampai aku mengenalmu
cinta bukan karena apa yang kau miliki tapi justru akan apa yang tak kau miliki
senyuman yang kerap ada di wajahmu, aku tahu bahwa semua itu adalah palsu
sama seperti orang-orang sekelilingmu yang juga palsu
aku ingin memberikan senyuman yang sesungguhnya
tapi aku tak kuasa menarikmu keluar
aku takut, takut kalau semua yang kurasakan hanyalah firasat bodoh tak beralasan
hingga akhirnya dunia yang kau banggakan itu justru pergi meninggalkanmu
saat itulah duniaku terbuka untuk menyambutmu
aku tahu kesulitanmu untuk menghilangkan semua mimpi buruk itu
tapi aku sungguh bahagia karena kau mau membagi rasa itu denganku
aku tak pernah menyesal memiliki dirimu di waktu akhir hidupku
kebahagiaan sejati ketika aku berada disisimu justru disaat terpahit dalam hidupmu
sungguh aku sangat bersyukur atas kesempatan itu, kini walau dunia kita telah berbeda
aku akan selalu berada disampingmu, bahkan jika aku diizinkan-Nya
inginku menjadi kupu-kupu sehingga mampu berdiam dibahumu
karena aku begitu merindukan rasa itu, rasa dimana kita berdua berada di bawah sinar matahari pagi
sayang…esok kau akan membuka lembaran baru dalam hidupmu
itu berarti saatnya aku untuk merelakanmu, untuk dia yang jauh lebih sempurna
aku sungguh berbahagia, ku tahu kebahagiaan sejati itu akan hadir untukmu
terima kasih sayang untuk ruang yang telah kau sediakan bagiku
aku akan berdiam di ruang itu hingga kapanpun kau memerlukanku
aku akan selalu ada untukmu, karena senyum dan tawamu menjadi anugerah terindah-Nya bagiku
Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis Yang Keren Beserta Puisi Cinta
foto seorang pria cium tangan kekasihnya begitu mesra
PUSI ROMANTIS SENANDUNG BATANG

Setahun kita jaga kebersamaan hidup semati
Sumpah janji, manisnya ucapan
Hanya kerena rumput yang tumbuh di kembang cinta kita
Kau lemah, menggugurkan Bungamu

Dahulu kaulah Batang kembang yang ku kenal
Dan aku kau minta untuk jadi potnya
Kita ditanam oleh orang orang yang mengagumi kita
Disiram dipupuk dan selalu bahagia

Tapi kenapa ada dusta, ketika aku kau minta menjadi batang
Ketika bungamu mulai mekar, kau gugurkan senja hidup
Aku mengharapkan kau hadir bungaku
Biarlah rumput dibawah, asalkan kita tetap bahagia

Begitu banyak luka yang kulakukan
Tak membuatmu membenciku sayangmu abadi
Setia disetiap sandal cinta perjalan merangkai kesabaran
Maafkan aku Mahadewi kerena ku cinta

Terimakasih Telah Baca Postingan Gambar Pasangan Mesra, Gaya Foto Couple Romantis, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Wisata Di Jalan Olvera Los Angeles Amerika Serikat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

32 Foto Romantis Mulai Pelukan Sambil Selfie Dan Ciuman, Ucapkan I Love You, Pasti Menyentuh Banget

10 Foto & Video Paling HOT Dj Putri Una Asal Indonesia Fakta Cewek Asal Medan ini Suka Pakai Bikini

19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin